Rabu, 09 November 2016

Desain GUI Android Mudah dengan DroidDraw

Desain GUI Android
Mudah dengan DroidDraw
Senang sekali berjumpa dengan anda para pembaca, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sedikit tutorial Desain GUI Android dengan sangat mudah menggunakan aplikasi DroidDraw. Mengapa harus menggunakan aplikasi DroidDraw dikarenakan aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat interface atau mudah untuk digunakan, anda selaku pembaca pastinya sangat membutuhkan ini sudah seyogyanya anda harus mencoba ini untuk mempermudah pekerjaan selaku programmer android pemula. Nantinya yang saya harapkan setelah tutorial ini anda selaku pembaca dengan sangat mudah untuk Desain GUI Android menggunakan DroidDraw. Dibawah ini saya akan memperlihat bagaimana tampilan antar muka aplikasi DroidDraw tersebut dan video bagaimana caranya menggunakan aplikasi ini :

Antarmuka DroidDraw

Untuk bagaimana cara menggunakan nya saya juga akan melampirkan video tutorialnya dibawah ini :



Demikian tutorial singkat yang saya tulis, Saya selaku Dedy Hidayat mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah membaca sampai baris ini, berarti terlihat jelas kesungguhan anda dalam belajar Desain GUI Android Mudah dengan DroidDraw. Regards :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar